Ide Pemasaran Email Sederhana Siapapun Bisa Menggunakan

Artikel terkait : Ide Pemasaran Email Sederhana Siapapun Bisa Menggunakan

Ide Pemasaran Email Sederhana Siapapun Bisa Menggunakan
Pemasaran email adalah cara yang bagus tentang cara menjangkau klien dan calon pelanggan Anda. Artikel ini menawarkan beberapa teknik yang dapat membantu Anda membuat kampanye pemasaran email Anda akan efektif.

Jadikan email Anda pribadi semampu Anda. Seperti halnya pemasaran secara umum, semakin pribadi Anda, semakin besar keinginan pelanggan untuk berbisnis. Misalnya, jika Anda tahu mengapa mereka mendaftar untuk mendapatkan email dari Anda, sertakan informasi itu dalam pesan.

Kirimkan email Anda hanya kepada individu yang Anda kenal. Penerima surat yang tidak familier dengan Anda atau produk Anda dapat terlihat seperti spam. Ini dapat menyebabkan mereka hanya menghapus surel Anda, yang pada gilirannya hanya menyia-nyiakan upaya Anda.

Jangan pernah mengirim email dengan "Beli sekarang" yang menjengkelkan! Mereka tahu Anda ingin menjual produk Anda, tetapi membangun hubungan yang solid dan tetap profesional. Pelanggan Anda akan menemukan ini dan lebih cenderung melakukan pembelian dari Anda karena itu.

Baca semua yang Anda kirimkan. Sangat penting bahwa semua email bebas dari kesalahan. Anda juga harus menguji tata letak email Anda untuk memastikan semuanya muncul dengan benar. Selain itu, jika Anda memasukkan tautan di dalam pesan Anda, pastikan tautan tersebut tidak rusak.

Metode pemasaran email ini memberi pelanggan Anda insentif untuk berpartisipasi dan memotivasi mereka untuk menyebarkan berita. Program referensi sangat membantu untuk meningkatkan jumlah pembaca yang bisa menjadi pelanggan.

Cobalah format baru dengan pembaca Anda. Selalu mencoba untuk menempatkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Coba gunakan berbagai format untuk melihat mana yang paling banyak menghasilkan respons. Ketika Anda menentukan apa yang berhasil, patuhi. Ini membantu email Anda dan di mana mereka dapat menemukan apa yang ingin mereka baca.

Adalah cerdas untuk memiliki orang-orang yang memilih ganda untuk menerima pesan email dari Anda. Ini mungkin tampak sebagai pekerjaan yang banyak, tetapi ini menjamin bahwa orang tersebut tertarik untuk menerima email, dan itu menghilangkan kemungkinan Anda disebut sebagai spammer.

Memiliki tautan yang mudah dilihat untuk berhenti berlangganan adalah ide cemerlang. Jangan salah memasukkan atau menguburnya sehingga tidak dapat ditemukan. Anda ingin pembaca merasa seolah-olah mereka memegang kendali dan Anda tidak dipaksa.

Berikan insentif dengan setiap email yang Anda kirim ke email Anda. Beri mereka alasan kuat untuk memberikan bisnis mereka kepada Anda daripada pesaing Anda. Misalnya, jika mereka mengeklik tautan Anda dan mereka membeli sesuatu dari situs Anda, pengiriman gratis atau sampel gratis dengan setiap pembelian.

Ubah format email Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda selalu mengirim email yang diformat dalam HTML, maka sesekali gunakan format teks biasa.


Jika Anda mencari cara untuk memasarkan bisnis Anda, Anda mungkin ingin menempatkan usaha Anda ke pemasaran email. Banyak tips di sini akan membuat email Anda lebih terlihat daripada pesaing Anda sementara memungkinkan Anda untuk tetap membuka mata untuk rencana baru yang akan membuat kampanye pemasaran Anda tetap hidup bagi pelanggan Anda.

Artikel mummy darwe Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 mummy darwe | Design by Mez